Rabu, 08 Oktober 2014

Situs jual beli online terbaik dan terpercaya

Diposting oleh dennis di 23.34
Situs jual beli online terbaik dan terpercaya

Pertumbuhan situs jual beli seiring dengan tren belanja online di Indonesia, begitu juga dengan kemudahan karena calon konsumen bisa belanja melalui handphone.
Kemudahan serta keamanan dalam e-commerce atau transaksi elektronik semakin membantu perkembangan dan pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini. Ketakutan akan tertipu pada saat melakukan transaksi semakin berkurang dengan semakin canggihnya keamanan yang disediakan oleh Situs jual beli online terbaik dan terpercaya untuk menjaga serta melindungi konsumen dari kejahatan di dunia maya.
 saat ini akan saya ulas secara singkat yang disusun posisinya secara acak (random). Bukan berarti yang berada pada posisi pertama adalah yang terbaik atau terbesar di Indonesia saat ini.

Toko Online Indah Mesin


Indahmesin.com. Indah mesin masuk sebagai situs atau toko online jual beli terbaik dan terpercaya, serta  merupakan salah satu top online di Indonesia, dimana memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan mesin. Mulai dari mesin untuk makanan, untuk industri UMKM, mesin untuk jamur, keripik, laundry dan mesin lainnya.
Bukan rahasia lagi bahwa Indah Mesin merupakan produsen mesin terbaik dan no 1 di Indonesia. Dengan kualitas terbaik para konsumen diberikan suatu kenyamanan dan kepuasan dalam mengembangkan usaha mereka.
Indah Mesin semakin tumbuh dan berkembang menjadi produsen terbaik di Indonesia dan telah merambah ke manca negara. Kualitas adalah prioritas dari indah mesin.  Dengan kualitas yang terbaik bahannya pelanggan di suguhkan sebuah hasil yang memuaskan . adapaun tata cara oemesanan Kunjungi :   www.indahmesin.com


Toko Online Lazada Indonesia
LAZADA merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.
Produk pesanan akan di antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery), Lazada menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.
Kunjungi : Lazada Indonesia


Toko Online Tokobagus
Tokobagus.com adalah pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja.
Untuk para penjual, pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Tokobagus. Iklan anda akan dilihat oleh ratusan ribu orang setiap harinya. Bertransaksi di Tokobagus, baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya, semua disediakan gratis. Bergabunglah sekarang juga bersama jutaan member lain yang sudah terdaftar.
 Kunjungi :  www.tokobagus.com


Toko Online ZALORA Indonesia
ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.
Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia. 
Kunjungi : www.zalora.co.id



Toko Online elevenia
elevenia merupakan Toko Online terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.
Proses transaksi di elevenia
•             Buyer melakukan transaksi di elevenia.
•             elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
•             Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
•             Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
•             Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.
Dengan slogan "Surga Belanja Online" elevenia yang telah menjadi salah satu Toko Online Terbesar di Indonesia saat ini, meskipun terbilang masih baru namun elevenia telah siap bersaing dengan beberapa Online Store terdahulu yang telah memiliki konsumen loyal serta sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat yang telah biasa melakukan transaksi di Internet. 
Kunjungi : www.elevenia.co.id


Toko Online Bhinneka
Bhinneka.com memiliki visi untuk menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa.
Misi menjadi webstore nomor satu di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman.
Kunjungi :  www.bhinneka.com





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 situs jual beli online terpercaya | Design by Kenga Ads-template